Monday, November 5, 2012

Gemscool Eligium Indonesia

gemscool menghadirkan kembali game mmorpg pilihan bikin beberapa penggemarnya dengan mendatangkan eligium supaya dapat di mainkan di indonesia. gemscool eligium yaitu game yang menceritakan perihal pertempuran pada dunia manusia dengan dunia setan / demon yang porak poranda.

beberapa pemain dapat hadapi bermacam petualangan yang tidak sama serta unik. anda dapat bermain sendiri menjelajahi dunia eligium yang besar atau berbarengan dengan teman-teman untuk saling menolong memerangi beberapa demon.
Gemscool Eligium Indonesia

permainan ini sejatinya mengingatkan kita dengan game sejenis dari gemscool layaknya atlantica, mako, lost saga serta dragon nest, tetapi fitur yang menarik dan style permainan yang sedikit tidak sama dari yang lain.

fitur :
4 pilihan ras yakni ras manusia, elf, silvia, serta panda, dengan 5 pilihan keahlian yakni warrior, hunter, druid, mage, serta fighter.
anda dapat mempunyai pet untuk di besarkan sejak bayi supaya makin kuat serta dapat membantumu didalam pertempuran-pertempuran.
peperangan spesial skala besar yang dapat termasuk 100 player dengan sekaligus
peta yang berukuran luar biasa luas buat kamu jelajahi, mendapatkan bermacam lokasi yang menantang layaknya area bawah tanah, demikian banyak musuh serta tantangan.

grafik game eligium indonesia yang menggunakan server gemscool ini amat bagus dengan render 3d yang memukau. sudah pasti diperlukan grafic adaptor yang bagus supaya dapat menampilkan game ini dengan mulus, maka dianjurkan minimum anda mesti menggunakan geforce 7600 keatas dengan ram 1gb.

spesifikasi computer untuk dapat memainkan gemscool eligium :
minimum :
sistem operasi microsoft windows ( xp keatas )
cpu intel pentium dual core 1. 8g keatas
memori 1gb
vga adaptor geforce 7600 atau sejenis
minimum kapasitas hardisk 4gb.
rekomendasi :
sistem operasi microsoft windows ( xp keatas )
cpu intel pentium dual core 2. 7g keatas
ram 2gb
vga adaptor geforce 8600 gt atau sejenis.
koneksi internet broadband
keyboard serta mouse